Jumat, 16 Juli 2010

Karakter Shio Macan & Skor Pasangan


Macan, Sang 'Raja' yang Bijak

Seperti juga Naga, kata kunci bagi Macan adalah ditakdirkan sebagai pemimpin. Merekalah yang selalu berada di depan, dan yang siap berteriak, "Ayo, Maju!" Mulia dan tak kenal takut, Macan banyak dihormati karena semangatnya yang pantang mundur, kebijaksanaan, dan kemurahan hatinya yang tak terkira. Bahkan musuhnya pun kagum padanya. Dikenal sebagai pejuang yang tangguh, mereka mampu berdiri di mana pun yang menurut pendapat mereka benar. Meski mereka agak sedikit egois dari waktu ke waktu, sang 'raja' juga berhati dermawan. Dan karena itu pula, sulit menerka suasana hatinya, yang selalu penuh semangat, dan kadang begitu tergesa-gesa. Macan sulit untuk ditolak, sebab mereka seolah punya daya magnetis yang sedemikian kuat. Mereka bisa bersemangat dan meledak-ledak, namun juga bisa kalem. Lembut hati tapi menakutkan, menyeramkan dalam penampilan, tapi bisa juga lembut dan misterius pada saat-saat yang tak terduga. Kelemahannya, Macan sering kali terlalu percaya diri. Ini membuatnya tak mau patuh pada peraturan. Malah orang lainlah yang harus mematuhi peraturan yang dibuat Macan. Karena itu, memang lebih baik tak menantang kepedean sang Macan, meski mereka juga gemar akan petualangan dan hiburan. Karena tak sabaran, Macan pada akhirnya sering memilih bekerja sendirian. Untungnya, mereka memang senang bekerja, tipe pekerja keras, energetik dan dinamis. Bila mereka mengerjakan suatu tugas, maka pekerjaan itu akan dilakukan dengan baik, penuh antusiasme, dan efisien. Meski merupakan 'mesin' pencetak uang, Macan tidak terlalu peduli soal uang - ia baru cemas kalau uangnya habis sama sekali.

Dalam cinta, Macan melibatkan emosi dan sensitif. Mereka memang pencinta yang penuh gairah dan romantis, tapi juga terlalu intens. Apalagi, Macan amat memperhatikan teritorinya, sehingga ia cenderung posesif terhadap siapa pun yang 'dimilikinya'. Tantangan terbesar bagi Macan adalah kemampuannya untuk memahami arti dari sikap yang sewajarnya.


Pasangan 'Macan'
Tikus = Untuk meraih sukses, keduanya harus sabar (Skor 65)
Kerbau = Nyaris mustahil bisa berjalan selaras (33)
Macan = Dua macam bersatu? Amat tidak disarankan (52)
Kelinci = Sulit.Tapi,mungkin juga bisa menghasilkan pernikahan yang nyaman (46)
Naga = Meskipun ada berbagai kesulitan, Anda berdua bisa mengatasinya (76)
Ular = Sulit untuk menemukan apa yang mereka lihat pada masing-masing (69)
Kuda = Kenapa tidak, punya banyak persamaan, kan? (86)
Kambing = Satu dari kombinasi terburuk (24)
Monyet = Keduanya sama-sama saling cinta (81)
Ayam = Bukan hubungan yang seimbang (55)
Anjing = Bagus. Hubungan yang seimbang dan harmonis (89)
Babi = Keduanya amat berbeda, tapi boleh juga dicoba (79)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ini hanya soal adanya kata-kata baik dan kata-kata buruk, sifat baik dan sifat jelek yang DIGABUNG

ina mengatakan...

semua balik ke diri masing2 ^^

Anonim mengatakan...

Tadi abis "konsul" ama sis Ina,mantap!

Tp semua kembali ke diri kita masing", kita punya "Faith", jadi bukan angka" atau unsur" dll yang menentukan hidup kita, tp Faith / Tuhan kita lah :)

ina mengatakan...

heheh senang bisa ikut share :)
betul banget tu kk, semua balik kediri masing2 :)

Primanda mengatakan...

Saya shio macan, istri shio kuda,,,entah kebetulan apa tidak yang diulas diatas banyak persamaannya.
Jadi hidup sebenarnya bisa dipelajari,,,dengan belajar memahami dan menandai kejadian-kejadian yang telah lalu dan lewat untuk menjadi referensi masa depan.