Selasa, 28 Agustus 2012

Hari Libur yang Aneh

Well, 23 Agustus 2012 , H-3 sebelum mulai kerja lagi...
Acara dadakan ke Planetarium di Taman Ismail Marzuki , Cikini.
Jadwal awal hari Jumat lalu berubah ke hari kamis dan... pergi la kami ber 6 kesana.
berangkat jam stgh 3.
Jalanan masi mayan sepi gitu de.
Perjalanan memakan waktu sekitar hampir 1 jam gitu de.




Tapi... sampe disana....
begitu masuk dan ngelongok ke tempat tiketnya..
Dang ! closed !
Yang bener aja uda jauh2 kesana tiketnya abis?
uda panas, gerah, pegel dan sia2 de...
Lalu arah berganti ke Monas.
berharap nyampe monas masi buka, tapi ternyata sama aja uda tutup.



Nasib - nasib...
Akhirnya setelah cari angin bentar dan move out...







Next rute adalah nyari makan.
rencana awal mo ke Waroeng Kito yang di Susilo, grogol, eh tutup.
Geser dikit ke warung steak, eh tutup juga...
 pindah ke CL de, mo D'cost, banyak menu kosong,
pindah solaria, ga ada meja alias full berad,
akhirnya ke Hokben.
Selesai Makan Pulang.

What a Tired Day..
READ MORE - Hari Libur yang Aneh

Kamis, 24 Mei 2012

Semua Akan Indah Pada Waktunya

Semua Akan Indah Pada Waktunya, pertanyaannya, Kapan kah "waktu" nya itu akan tiba???
Banyak banget yang kita inginkan tapi ga semuanya bisa kita capai meskipun dalam jangka waktu yang lama tetep ga kesampean yak?

Tapi ada 1 temen yang ngasi kutipan ke aku belom lama ini
" Jika Kamu menginginkan sesuatu maka seluruh semesta akan mendukung kamu untuk mendapatkannya "
Kayaknya keren yak hehehe...
Tapi mungkin juga harus sungguh - sungguh menginginkannya dan untuk tujuan yang ga aneh2  dan disertai dengan usaha ! hihihi...

READ MORE - Semua Akan Indah Pada Waktunya

I Got Your Back - Jay Park

Nah, ini adalah salah satu lagu yang gw favorit kan belom lama ini! Lagunya Jay Park yang judulnya I Got Your Back, waktu pertama kali denger, rasanya enak nih lagu, slow slow gimana gitu. Sebelumnya sama skali ga tau kaya apa si yang namanya Jay Park , ternyata dia mantan Leadernya boyband Korea 2 PM dan dia itu lahir serta gede di Amrik, seorang rapper, dancer ( breakdancer ) , composer dan penyanyi juga. Multi talent !

Pas iseng2 cari lyric lagunya I Got Your Back, ketemu de ama English Translation. Menurut gw, Lyric nya so sweet banget de , bener2 di tujukan kepada cewe yang dia sangat suka. Menunjukkan bahwa Ia sangat peduli dan slalu mendukung cewe yang dia sukai itu.
Sempet ngobrolin tentang arti lagu ini ama seorang temen , dan menurut dia , bisa jadi juga ini lagu cinta dia yang bertepuk sebelah tangan.. dan kalimatnya itu biar tu cewe sadar tentang keberadaan si cowo in.
However, gw suka banget ama lagu ini, tiap hari gw dengerin ampe mau apal heheh ( ntar dibilang lebay deee )

So, here is the English translation of 
 I Got Your Back

I care for you so much
From your head to your toes
You're so fine
And i love your smile
Your face and heart are both pretty - you're my style

After looking all over the world
There's only one girl like you
I love you
And i just wanna say

What i want to say is
Please know this
Even if something bad happens
Forever i will
I got your back girl, your back girl, your back baby
I got your back girl, your back girl, your back baby

When you're hurt, When you cry
I will always be by your side
When you're worrying about something, I'll listen
All you have to do is call - i got your back baby

Baby you are
You're number one in my heart
Your face is number one
Your body and nice personality is number one

I'll never turn my back , can always count on me
You see always by your side is where i'll always be

What i want to say is, please know this
Even if something bad happens, forever i will
I got your back girl, your back girl, your back baby
I got your back girl, your back girl, your back baby

When you're hurt, when you cry
I will always be by your side
When you're worrying about something, i'll listen
All you have to do is call - i got your back baby

Listen up
Let me love you right
I can give you what like

Share this love with me forever
Baby you're my boo

Girl you are the one never do you

Always be by your side
I am always down to ride
Modern day bonnie and clyde
Together forever, let’s go

When you're hurt, when you cry
I will always be by your side
When you're worrying about something, i'll listen
All you have to do is call - i got your back baby

I Got You

 


READ MORE - I Got Your Back - Jay Park

Jumat, 30 Maret 2012

Siggy DF

Numpang posting Siggy de di sini hehehe...
READ MORE - Siggy DF

Sabtu, 04 Februari 2012

Utak Atik Laptop Part. 01

video


Baru kali ini coba2 nge cut video iseng2 karena habis ngobrolin ama Opa soal cut dan capt video .
Trus ke inget sama kata salah satu temen guild waktu itu pake movie maker untuk nge cut lagu, ternyata mudah caranya. Sebagai bahan percobaan gw nyoba de dengan mv nya BoA yang energetic. Trus gw cut lagi dan ambil yang lebih singkat untuk buat diconvert ke format gif dengan sebuah aplikasi yang ga perlu gw sebutin merk dagangnya de ^^
Masi simpel banget ga di edit2. Kapan2 kalo lagi mood dan ada ide baru nyoba2 lagi de !
Dan ini salah satu karya ( bukan karya sih cuma nebeng buat text gif secara online ^^ )
Nebeng Post aja disini deh ^_^


READ MORE - Utak Atik Laptop Part. 01

Selasa, 31 Januari 2012

I Can Be...

I Can Be... 

I can be a princess on your fairy tale
I can be a queen on your kingdom
I can be a warrior on your war
I can be what you want me to be

I can be fire on your fireplace
I can be windy for your kites
I can be water for your ship
I can be everything for you

I can be your madness
I can be your sadness
I can be your happiness
I can be your everything

I can be your everything
I can be everything for you
I can be what you want me to be...
But I can't Be Your Perfect One....
READ MORE - I Can Be...