Senin, 06 Januari 2014

Birthday Present by My Team

Hari ini gitu sampai di kantor, ku lihat di meja ku ada 1 kotak bungkus kertas bergambar Hello Kitty.
Kado? pasti dari Tim ku.
Meski disangkal, tapi sapa lagi coba yang bakal ngasi kado kalau bukan mereka?
Waktu ku angkat2 ku goncang2, apaan ya isinya???
Katanya sesuatu yang gw sangat butuhkan, apa itu? bener2 ngga ada CLue...!
Saat semua Tim ku sudah ngumpul, aku buka kado nya dan....
Kertas hasil Slider didalam kotak.
Setelah di telusuri dengan mata, aku lihat sesuatu, merah2 and i know it !
Resleting !

Lucu banget deh baru kali ini gw dapat hadiah uniq...
Got it !
Pasti ide nya Ci Tika !

Kebetulan kemarinnya lagi ngobrolin resleting jaket ku pada rusak.
Rasa nya pengen ketawa, karena hal se-sepele itu bisa jadi ide.
Dan lagi, saat aku mau buang tu kertas slider, ditanya, "yakin? coba liad lagi , kali didalamnya masih ada sesuatu?" 
Uda ku obok2 juga cuman tinggal kertas loh?

Sementara Ci San dan Ci Cicil nanya, kok gw malah senang2 aja dapat resleting?
bukannya malah ngasi muka nyebelin atau kecewa?

malahan mereka bilang sorry kalau cuma bisa ngasih aku kado itu.
Namanya di kasih kado ya senang lah mau itu isinya cuman resleting juga judulnya kan Hadiah !
Yang penting niadnya kan yak?
Kenapa mesti kecewa *hihihi kalo keinget jadi pengen ketawa lagi

Eh tiba2 ci Tika nongol dan naruh sebungkus Plastik gede didepan ku. Nyaris bengong karena... gede amad??




Saat gw buka, Kuning2 ! Warna Fav gw Cuy...!
dan isi nya adalah Bantal berbentuk KOTAK dengan Muka Smile dan ada tulisannya
"Keep Smiling...Keep Shining"



Dan ada lagi sekuntum bunga yang terbuat dari Tissue Paper, creative !!
Dibawahnya diikat 4 lembar bintang yang masing2 ada pesannya.
Kenapa gw disuru Keep Chubby !!

Heheh...
But Thanks to 4 of you Guyz..
-Ci Cicil-Ci Tika-Ci Santi-Oliv-
Think I wont forget this... !
You guyz kinda sweet galz !



Tidak ada komentar: