Minggu, 01 Juni 2014

Dream Chronicles


Cerita tentang Faye, seorang manusia biasa yang menikah dengan Fidget ( yang ternyata adalah seorang manusia immortal / fairy ( peri ) yang hidup di dunia manusia bersama keluarga peri nya.)
Suatu hari Muncul seorang Fairy Queen of Dream yang bernama Lilith, ia ingin menikah dengan Fidget, suami Faye. Lilith yakin bahwa dengan menikahi Fidget, putra dari Aeval, Fairy Queen of Flora dan Tangle Fairy King of Knowledge, maka kekuatan sihir Lilith akan menjadi lebih kuat.
Maka ia memberikan Dream Spell kepada semua penduduk kota Town of Wish, kota kecil tempat dimana Faye dan keluarga suaminya tinggal. Sehingga semua penduduk Town Of Wish tertidur kecuali Fidget, karena ia berniat menculik Fidget untuk menikah dengannya. Sebelum Fidget berhasil di tangkap oleh Lilith, Fidget dengan menggunakan sisa tenaga nya berusaha untuk memutuskan sihir Lilith kepada Faye, istrinya.

Saat Faye terbangun dari tidurnya, ia kira yang dilihatnya adalah sebuah mimpi, dan ia sangat terkejut saat menyadari bahwa mimpi itu adalah nyata. Fidget suaminya telah diculik oleh Lilith, menyadari hal itu, Faye segera menemui anak perempuannya yang bernama Lyra. Namun ternyata Lyra juga tertidur dengan lelap seperti penduduk lainnya di Town Of Wish.
Faye's bedroom

Faye tidak bisa keluar dari rumahnya begitu saja sehingga untuk keluar dari rumahnya dan mencari tahu apa yang sudah terjadi, Faye harus keluar melalui rumah Pohon Lyra yang tersambung dari kamar tidur Lyra dan tiba di pintu belakang rumah Aeval dan Tangle, orang tua Fidget. Setelah berhasil menemukan kunci yang terkubur didalam tanah belakang rumah Aeval, maka masuklah Faye kedalam rumah itu.
Melewati Library dan Ruang Piano , kemudian Front Garden dan berlanjut ke Green House dan akhirnya Faye berhasil keluar dari rumah mereka.
Between Lyra Tree House and Aeval & Tangle's House

Ketika tiba di "The Park" dengan sebuah patung yang disebut "Statue of Wish" , Faye harus mencari kembali patung yang hilang untuk membuka Gates of Wish, satu-satu nya gerbang untuk keluar dari Town of Wish.
Setelah berhasil keluar dari Town of Wish, Faye menuju kediaman Lilith.
Diam-diam Faye masuk kedalam Mansion Lilith dan mencari keberadaan Fidget suaminya.
Saat Faye berhasil menemukan Fidget, Lilith muncul dan mengatakan sesuatu pada Faye, kemudian ia menghilang kembali.
Namun ketika Faye dan Fidget hendak menghampiri satu sama lain, mereka terjebak kembali oleh Lilith. Faye dan Fidget masuk kedalam kegelapan, kemudian Fidget kembali menghilang.

Kelanjutannya ada di Dream Chronicles - Eternal Maze

Tidak ada komentar: