Jumat, 08 Januari 2010

Cinta Paulina Ost.

Disuatu hari....
Aku kan datang,
Dengan samaran
Dari wajahku...

Ku akan menggodamu dan kau tak tahu
Kalau kuberi hatiku padamu

Cintaku tumbuh
Detik demi detik
Ku akan menjaga dirimu selalu
Dalam suka duka
Disiang dan malam
Ku sayang padamu...

Kan kuciptakan...
Surga yang indah bagimu
Kan kujadikan...
Tempat berlindung bagimu

Hati dan jiwaku
Hanya untukmu
Cinta Paulina
Padamu...

12 komentar:

Anonim mengatakan...

mba..yg nyanyi sountrack cinta paulina itu sapa sih ?????

ina mengatakan...

wahh saya juga sudah lupa siapa penyanyinya, maaf ya... tapi nanti saya juga mau cari tahu nih
kalo dah tau saya kasih tau ok??

John Terro mengatakan...

ada link dunlud lagunya ga gan? mau dums kalo ada ...

ina mengatakan...

John Terro : duh sorry , saya udah cari tapi ngga dapat, mungkin kalau mau lagunya bisanya yang dalam bahasa asli, judulnya kalau ngga salah La Usurpadora :)

Anonim mengatakan...

http://www.mediafire.com/?dsxjnytaebj

ina mengatakan...

wow, itu bener lagunya La Usurpadora :)
thx ya ^^

Anonim mengatakan...

Bukannya liriknya seperti ini:???
Di suatu hari
Aku kan datang
Dengan samaran
Dari wajahku

Ku menaklukanmu
Dan kau tak tahu
Tlah kuberi
Hatiku padamu

Cintaku tumbuh
Detik demi detik
Ku akan menjaga
Dirimu selalu

Dalam suka duka
Di siang dan malam
Ku sayang padamu...

Kan kuciptakan
Surga yang indah untukmu
Kan kujadikan
Tempat berlindung bagimu
Hati dan jiwaku
Hanya untukmu

Cinta Paulina
Padamu...

ina mengatakan...

seinget saya sih lirik saya benar :)
coba aja dibaca sambil dinyanyikan :)

Anonim mengatakan...

ada lagu versi indonesianya ga 0st cinta paulina...???
klo ada tolong linknya cantumkan donkz!!!

ina mengatakan...

sorry , ga punya :) adanya yang versi aslinya :)

Anonim mengatakan...

http://www.youtube.com/watch?v=dKcn_zgIS9c&feature=related


Itu link lagu asli nya..yang indonesia nya gak ada..uda dari ujung ke ujung gw cari..hahahaha

ina mengatakan...

wah thanks ya buat link nya :) iya nih susah buat nyari lagu veri Indo nya >_<