Sabtu, 08 November 2008

MY WILL

Perlahan lahan bangkit
Aku selalu berharap
Agar pikiran yang sekejap ini
Dapat menjangkaumu

Tak mampu bergerak maju
Melangkah sedikitpun
Jalan yang terlihat didepanku
Selalu terhalang

Setiap saat, setiap hari
Aku ingin melihatmu
Namun tak bisa
Degup jantung yang kuatpun
Berubah menjadi patah hati

Jika memang ada
Hal yang disebut keajaiban
Aku ingin mempercayainya
Meski harus menempuh jalan jauh

Meski tahu kesakitanku sebelumnya
Akibat kebodohanku sendiri
Aku tak kan berhenti,
Tak akan…

Aku memikirkanmu
Dan itu pun sudah cukup
Untuk membuat air mataku menetes
Aku selalu, selalu berharap
Agar pikiran yang sekejap ini
Dapat menjangkaumu…

Aku sangat tahu
Bagaimana berpura – pura kuat
Karenanya, keraguanku…
Telah hilang

Ada hal – hal
Yang ingin kuperlihatkan padamu
Dan banyak kata
Yang ingin kudengar darimu

Aku ingin melihat semua sisimu
Saat kau menangis dan tertawa
Maka aku akan berhenti menunggu
Untuk meraih kesempatanku

Aku memikirkanmu,
Dan kurasa itupun sudah cukup
Untuk membuat hatiku makin teguh
Aku selalu, selalu berharap
Agar pikiran yang sekejap ini
Dapat menjangkaumu

Aku memikirkanmu
Dan itupun sudah cukup
Untuk membuat air mataku menetes
Sekarang suaraku tak dapat menjangkaumu
Namun suatu hari nanti
Pasti akan bisa tersampaikan
Aku percaya…

Tidak ada komentar: